New Fadzila Akhir September

advertise here
grosirtasetnik.com menjual berbagai hpo dengan harga murah. Hub : 0857-1434-2420

Assalamu'alaikum sista .. selamat pagi :)

Hey sista dipagi hari ini kalian ada kabar gembira loh dari toko kami Distroetnik.com , hemm mau tau kabar gembiranya apa ?? kabar gembiranya itu loh bahwa ditoko kami kehadiran merk baru lagi loh .. Selain merk Makara , Mokamula , Heejou , Erfa , Moluka , Maika , dll kini ada tambahan merk lagi yaitu merk Fadzila .. 

Waw merknyaa keren kan yaa seperti nama orang hihiw .. Nah bukan namanya aja yang keren tapi jugaa bentuk hpo nya atau tasnya juga gak kalah keren loh apalagi motifnyaa waw banget deh anak muda binggow , yuks ahh yang kalian merasa anak muda dan pengen tampil beda dari yang lain ini dia solusinya untuk bikin penampilan kalian bikin perfect yaitu kalian harus mengunakan tas hpo ini dengan merk Fadzila ..

Yuhuuu pasti keren banget kan yaaa :) apalagi motifnya itu yang anak muda dan juga penampilan tas hponya juga sangat unik dengan model rajutan yang dipadupadankan dengan warna yang lainnya sehingga kombinasi warnanya membuat kalian menjadi lebih percaya diri ..

Spesifikasi dalamnya juga sangat oke loh sist , selain bisa digunakan kemana saja didalam hpo ini juga kalian bisa membawa keperluan kalian sehingga kalian tidak akan kerepotan dalam membawa benda apapun karena hpo Fadzia ini muat untuk digunakan sebagai apapun dan spesifikasinya yang akan membuat kalian lebih menjadi Fashionnable ..

Yukks ahh buat kalian yang mau jalan ataupun yang pengen berubah lebih kecee kalian bisa kok hubungi kami dikontak yang sudah tertera diakun sosial media kami ,, jangan sampai kehabisan yaa guys karna kalo kehabisan kalian akan ketinggalan trend Fashion terkini ..
Thanks you and see you again guys :)

Salam hangat ,




Sisca


Click to comment