Motif Baru Makara Etnik 2015

advertise here
grosirtasetnik.com menjual motif makara terbaru 2015. Hub : 0857-1434-2420

Assalamu'alaikum sista , selamat sore :) maaf yaa baru ngasih tau sore ini kalo makara ada motif barunya soalnya ada insiden sedikit hehe :) biasalah insidennya yaitu mati lampu dan laptopnya ngeheng yaaa maklum yaa kan laptopnya kepenuhan sama makara hehe ..
nah ngomong-ngomongin makara aku juga mau ngasih tau loh kalo makara itu adalah nama brand tas hpo , yang dimana tas hpo itu lagi buming banget , jelas kenapa gak buming soalnyaa banyak customer yang permintaannya naik untuk hpo makara ini ..
jelas bangetlah makara ini banyak diminati oleh banyak masyarakat karena makara ini mempunyai kualitas yang sangat bagus dan jugaa harga yang sangat murah .. selain harga yang sangat murah makara juga mempunyai motif yang sangat unik . what unik ??? iyalah unik selain unik jugaa makaranya mempunyai motif yang sangat etnik .. oh iyaa ngomong-ngomong motif nih di toko kami distroetnik.com jugaa lagi adaa motif baru dari merk makara yaa yang motifnyaa itu perpaduan dari gambar unik dan gambar batik gitu , selain motif jugaa warnanya adalah warna coklat yang dipadukan oleh warna merah dengan warna gold yang akan membuat kalian menjadi elegant dan menjadi kalian terlihat cantik :)
nah sudah aku jelasin yaa semuanyaa tinggal ukurannya aja yaa , masalah ukuran jugaa ukurannya seperti ukuran makara oval yaaa .. yuk cusss sekarang saatnyaa kitaa liat gambarnyaaa :D

bagus kan gambarnyaa sekarang waktunyaa buat kalian ngorder kekitaa yaaa :) 


Salam hangat , 



Sisca


Click to comment