Merk Terbaru Muda Gaya 2015

advertise here
grosirtasetnik.com menjual merk terbaru mudagaya 2015. Hub : 0857-1434-2420
Assalamu'alaikum , Alhamdulillah yaa sesuatu akhirnyaa ditoko kami Distroetnik.com kini telah hadir hpo merk terbaru yaitu merk Mudagaya .. yeay mudagaya hihiw , keren kan nama merknya mudagaya :D nah nama merknya unik yaa masa namanya mudagaya -__- ishh jangan salah dulu loh nama mudagaya itu ada artinya yaitu yang muda banyak gaya .. aihhh keren banget sih artinya yang muda banyak gaya :) berhubungan dengan gaya banyak banget yaa anak muda sekarang yang gayanya kece-kece binggow :D apalagi kalo gayanya ditambah dengan tas hpo mudagaya ini hmmm pasti lebih kece abis deh dijamin pokoknya ..
nah kalian perlu tau yaa kalo merk mudagaya ini perdananya ngeluarin model handmade yang dimana motifnya itu banyak pilihan dan jugaa banyak warna .. jangan takut buat masalah warna dan motif yang sist soalnya warnanya bagus-bagus dan motifnya juga anak muda semuanyaa loh :D jadi kalian yang make juga tetep tampil cantik dan juga tidak malu dengan motifnya yang kayak ibu-ibu karna mudagaya ini motifnya anak muda banget loh ..





nah masalah motif dan warna kan sudah cukup okelah sekarang maslah harganya , hemmm jangan takut yaa masalah harga karna harganya cukup murah loh yaitu Rp 87.000,- untuk yang reseller kami dan Rp 115.000,- untuk pembelian retail . cukup murah kan sist dengan harga segitu kita sudah tampil gaya :) nah buat kalian yang merasa kemahalan dengan harga segitu kalian bisa kok ambil 12 pcs pasti langsung jadi reseller dan dapat harga Rp 87.000,- lebih murah dari harga retaillnya dan juga bisa mendapatkan untung yang lebih lumayan bagi yang mau dijual lagi hehe :D selain merknya yang oke ukurannya juga oke loh iyaitu : -bahan kanvas water repellent (anti air)
- suede
- perca
- panjang : 14,5 cm
- volume : 6 cm
- tinggi : 19 cm
- berat : 350 gr
cukup kan sist untuk penjelasannya yang diatas , bagi yang kurang jelas bisaa hubungi kami dikontak yang diatas yaa sist ..



Salam hangat,



Sisca

Click to comment