Kini Hadir Kembali GPO Modipla Motif 2015

advertise here
grosirtasetnik.com menjual berbagai gpo modipla dengan motif terbaru ditahun 2015. Hub : 0857-1434-2420
Assalamu'alaikum sista .. selamat hari selasa yaa selamat beraktifitas kembali setelah kemarin kitaa libur panjang hehe .. *meskipun cuma sabtu minggu senin tapi kitaa liburannya terasa banget kan yaa apalagi kemarin senin kita abis ngerayain kemerdekaan negara Indonesia yeayyy Merdeka! 
hemm kemarin siapa aja hayoo yang ikut lomba 17an agustus?? yee pasti pada seneng bangetkan yaa ikut lomba hehe .. 

nah mumpung kita lg bahas kemerdekaan aku juga mau bahas tentang merdekanya gpo modipla loh :D loh kok gpo modipla merdeka yaa-__- iyalah merdeka orang gpo sekarang banyak banget motifnya , selain motif ready banyak pilihan warna yang laiinnya loh .. 
gpo modipla ini juga gpo yang sangat banyak diminati oleh semua kalangan yang cinta sama gpo modipla loh , kenapa bisa cinta?? karena gpo modipla ini adalah gpo yang bahannya terbuat dari real suede dengan aplikasi bordie dan mempunyai size 25x15x3 cm panjang tali 140-150 cm dengan model resleting dan bagian dalamnya bahan dinier memuat 2 tempat hp, 1 sekat untuk tab 7 inch, 20 slot kartu, 1 saku resleting, 2 sekat uang kertas ..

waw keren banget yaa aplikasi digponya itu , jadi pengen cepet-cepet ngeborong loh hihi .. nah buat kalian yang mau ngeborong gpo ini kalian bisa dateng loh ketoko kami distroetnik.com yang alamatnya dipertokoan stasiun pondok ranji persisnya samping stasiun banget hehe ..
buat yang sudah tau alamatnya kalian bisa langsung datang ketoko yaaa , ditoko kami lagi ada sale besar-besaran selama tgl 15 agustus-15 september dengan semua merk harganya Rp 80.000,- bagi yang beruntung kalian bisa mendapatkan gpo modipla ini dengan harga promo Rp 80.000,- dengan harga aslinya Rp 128.000,- dan harga resellernya Rp 98.000,- .. waw bener-bener banting harga kan :) makannya cepetan dateng ketoko kami sebelum kehabisannn promo yaaa , setiap hari promo yang disalenya itu berbeda-beda merk cusssssss kami tunggu kedatangan andaa , terimakasih ..



Salamm hangat,




Sisca


Click to comment