Grosir TPO Tas Mokamula Etnik

advertise here

Jual grosir eceran TPO Mokamula etnik harga murah. HUB: 0857-1441-5151 (SMS Only) atau 0852-1687-9695 (Call Only)


Halooo Bunda! Mokamula etnik mengeluarkan design terbarunya niihh..namanya TPO Mokamula. Apa yaa bedanya sama HPO Mokamula Premium? Yukk kita bahas disini.

TPO singkatan darii apa hayoo?? adakah yang tahu? Yupz. Taman Pemakaman Omom! Qiqiiii...asall aja deh yaa. Bukan buuunnnn.... TPO singkatan dari Tablet Pouch Organizer.

Bahan dasarnya masih menggunakan bahan suede dengan aplikasi yang dibordir. Hanya perbedaan paling mencolok adalah dari ukurannya yang jauh lebih besar dan lebih teballl dari HPO Mokamula premium biasa. Dan ada lidah tas mokamula nya, alias penutup di bagian atas TPO Mokamula.

Ukuran : 26x17x6 cm
Tali selempang : 160 cm

TPO mokamula etnik ini cocok banget buat yang bawaan barangnya segambreng alias banyakk. Butuh banyak selipan - selipan. Atau tablet yang ukuran diatas 7 hingga 8 inch. HP ukuran layar 4-5 inch juga bisa masuk. Jadi lebih praktis lagiii..

TPO lebih cocok digunakan untuk sehari - hari kita, karna muat banyak barang dan banyak selipan nya yaa. Sedangkan HPO Mokamula premium cocok juga dipakai ke pesta pernikahan atau hajatan keluarga kita, karena ukurannya yang lebih minimalis. Mau lihat seperti apa TPO tas mokamula etnik ini diaaa...


Tuuuhh maniiiss khan...tetap tas mokamula etnik layak dipakai oleh wanita aktif seperti Bunda sekalian.
Harga grosir pembelanjaan 12pcs sekaligus (bisa campur model dan merk) harga Rp 140.000,-/pcs. Harga eceran atau satuan Rp 165.000,-

Buat yang mau dijual lagi bisa berbelanja dengan grosir, karena Ayah Bunda bisa mendapatkan selisih harganya yang lumayan buat jajan :-D

Yang buat dipakai sendiri juga jangan sedih segera hubungi kami selagi barang masih tersedia.

Yukkk belanja grosir atau eceran TPO tas mokamula etnik nya. HUB: 0857-1441-5151 (SMS Only) atau 0852-1687-9695 (Call Only) pada saat jam kerja ya bunda.. SMS diluar jam kerja dibalas pada hari kerja berikutnya.

Click to comment